Jakarta – Sepeninggalan Suprajarto sebagai Komisaris Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), Perseroan membuka rekrutmen seleksi Calon anggota Komisaris yang sudah dimulai dari tanggal 4 Januari 2024 sampai dengan 14 Januari 2024 (Pukul 00.00).

Baca juga: Ini Dia Prestasi Suprajarto Menjadi Bankir Semasa Hidupnya

Selain membuka penerimaan calon anggota Komisaris, manajemen Bank Jatim juga membuka rekrutmen untuk anggota Direksi. Adapun pengumuman penerimaan Calon anggota Komisaris dan Direksi ini merupakan bagian sebagai bentuk keterbukaan informasi Bank Jatim kepada masyarakat dan penerapan tata kelola yang baik.

“Panitia seleksi penerimaan calon anggota Komisaris dan Direksi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, mengundang para profesional yang terbaik untuk menjadi Komisaris dan Direksi Bank Jatim,” sebut pengumuman tersebut dikutip 10 Januari 2024.

Diinformasikan bahwa hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses untuk sampai ke tahap berikutnya. Selanjutnya, bagi pelamar yang sudah mendaftarkan diri, nomor registrasi akan diinformasikan melalui email dan Whatsapp.

Baca juga: Optimisme Busrul Iman Wujudkan Ambisi Bank Jatim Menjadi BPD Terbesar di Indonesia

Panitia Seleksi Calon Anggota Komisaris dan Calon Anggota Direksi Bank Jatim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu yang telah berpartisipasi dalam proses Seleksi Pemilihan Calon Anggota Komisaris dan Direksi.

Adapun informasi lengkap terkait penerimaan calon Anggota Komisaris dan Direksi dapat dilihat melalui link berikut: Klik disini

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *