Jakarta— Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono meraih penghargaan Top 100 CEO of The Year 2023 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group, di Hotel Four Seasons Jakarta (5/12).

Tak hanya Rivan, sejumlah direksi Jasa Raharja juga mendapat penghargaan, yakni Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan juga meraih TOP 200 Next Leaders 2023.

Rivan menyatakan, penghargaan yang ia raih beserta direksi lain itu bukan sekadar pencapaian pribadi tetapi, berkat dukungan oleh seluruh pegawai yang ada di dalam perusahaan.

“Penghargaan ini tentu tidak bisa diraih seorang diri. Ada sumbangsih dan kerja keras seluruh jajaran direksi serta insan Jasa Raharja sehingga perusahaan ini mencapai kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh stakeholders,” ucapnya, Sabtu, 9 Desember 2023.

Rivan berujar, penghargaan yang diberikan kepada 3 direksi itu sebagai bukti Jasa Raharja bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya ini akan jadi salah satu pelecut semangat kami dalam memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Baca juga: Jasa Raharja Luncurkan Pedoman Penanganan Kecelakaan Nasional

Penghargaan tersebut diberikan oleh Infobank Media Group kepada sejumlah pemimpin terbaik dari sektor keuangan, yang terdiri atas sektor perbankan, multifinance, perasuransian, dan BUMN.

Dalam acara bertajuk Top 100 CEO 2023 ini, Infobank memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 100 Chief Executive Officer (CEO) terpilih.

Kemudian, Infobank juga memberikan apresiasi kepada 200 pemimpin muda yang berusia di bawah 50 tahun, melalui ajang Top 200 Next Leaders 2023 Mereka adalah para direktur dari sektor keuangan dan BUMN.

Sejumlah pemimpin yang meraih penghargaan dipilih berdasarkan beberapa faktor, antara lain pencapaian atau prestasi tertentu dari CEO terpilih.

Mulai dari faktor keberhasilan kinerja keuangan perusahaan, keberhasilan CEO dalam menciptakan nilai-nilai (values) pada perusahaan, keberhasilan melakukan transformasi pada perusahaannya, dan berhasil mengatasi krisis pada perusahaannya.

Kriteria lainnya adalah pengalaman, ketokohan, dan kontribusi dari figur CEO tersebut terhadap industrinya, serta pertimbangan Dewan Redaksi Infobank. (*) Ranu Arasyki Lubis

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *