Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk, terus menggenjot berbagai produk layanan berbasis digital untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang.

Per 30 September 2023, sudah 97 persen dari total transaksi nasabah telah dilakukan melalui layanan branchless banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, Automated Teller Machines (ATM) dan OCTO Pay (mobile wallet).

Baca juga: Susul Mandiri dan BCA, CIMB Niaga Bakal Luncurkan Paylater Tahun Depan

“Dari segi digital banking, CIMB Niaga terus menghadirkan transformasi yang signifikan dan menarik di OCTO Mobile,” kata Direktur Strategy, Finance & SPAPM CIMB Niaga Lee Kai Kwong, dalam Paparan Publik Tahunan 2023 secara daring, dikutip Jumat, 24 November 2023.

Menurutnya, hal tersebut memperkuat komitmen perseroan untuk selalu mengedepankan nasabah sebagai bagian dari kampanye Anda #YangUtama. Per 30 September 2023, pertumbuhan nilai transaksi OCTO Mobile mencapai 97,3 persen Y-o-Y. 

Pihaknya juga menggenjot layanan digital OCTO Mobile dalam menyediakan berbagai kemudahan perbankan mulai dari penyediaan transaksi yang lengkap, pilihan investasi dan pinjaman hingga menunjang gaya hidup. 

Di sisi lain, untuk mendukung pertumbuhan bisnis, CIMB Niaga meningkatkan customer experience dengan menawarkan berbagai produk dan layanan yang komprehensif melalui 411 cabang dan jaringan (termasuk 36 digital lounge). 

Baca juga: Dukung Bisnis Berkelanjutan, CIMB Niaga Salurkan Kredit UMKM Rp24,1 T

Per 30 September 2023, jaringan Bank secara nasional didukung oleh 3.952 ATM (termasukncash remittance machine and multidenom deposit machine) dan 469.790 electronic data capture (EDC & QR).

“Kami terus mendorong inisiatif transformasi digital, meningkatkan digital channel, dan senantiasa memperkenalkan solusi inovatif untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan nasabah,” pungkasnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *