Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima aspirasi Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET). Menurut Erick, selama ini OjolET merupakan wadah untuk mengumpulkan pesan, harapan, aspirasi, serta keluhan para pengemudi Ojek Online (Ojol) di Indonesia. 

“OjolET dibentuk sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para pengemudi Ojol yang menjadi tulang punggung dalam menyediakan layanan transportasi yang cepat dan efisien di tengah masyarakat,” ujar Erick saat menghadiri acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju bersama 7.000 OjolET di Jakarta, 19 Januari 2024.

Erick menyampaikan, Dua Roda Menuju Indonesia Maju mencerminkan semangat perjuangan para pengemudi Ojol yang mengendarai sepeda motor sebagai sarana untuk memajukan diri mereka sendiri dan juga membangun kemajuan bersama bagi Indonesia. Acara ini, kata Erick, sekaligus menjadi platform bagi mereka untuk menyuarakan pesan dan harapan kepada Capres Prabowo Subianto.

Baca juga: Undang Prabowo dan Menag di Natal Bersama 2023, Ternyata Ini Alasan Erick Thohir

“Melalui acara ini, Ojol dapat memberikan kesempatan kepada para pengemudi Ojol untuk menyampaikan pesan positif, harapan, serta aspirasi mereka terkait kondisi pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari ekosistem Ojol kepada Bapak Prabowo yang punya perhatian terhadap Ojol,” jelas Erick. 

Erick mengatakan kegiatan ini menciptakan jalur komunikasi langsung antara Ojol dan tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh dalam perumusan kebijakan dan pengembangan ekonomi nasional. Sosok Erick Thohir sendiri dinilai merupakan tokoh yang dianggap memiliki peran strategis dalam mengembangkan sektor perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *