Nasabah memperlihatkan fitur BI-FAST di aplikasi BISA Mobile KB Bukopin Syariah usai peresmian Bank KB Bukopin Syariah menjadi peserta BI-Fast batch VI di Jakarta.

Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), Koko T. Rachmadi bersama Direktur Kepatuhan KBBS Adil Syahputra dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro berbincang saat peresmian Bank KB Bukopin Syariah menjadi peserta BI-Fast batch VI di Jakarta

Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), Koko T. Rachmadi (tengah) bersama  Direktur Kepatuhan  KBBS Adil Syahputra dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro berbincang saat peresmian Bank KB Bukopin Syariah menjadi peserta BI-Fast batch VI di Jakarta, Senin, 10 April 2023.

PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) secara resmi telah menjadi peserta BI-FAST batch VI yang sudah dirilis oleh Bank Indonesia (BI) pada 20 Maret 2023. Sekarang nasabah KBBS sudah dapat menikmati kemudahan transaksi antarbank kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi BISA Mobile dengan biaya Rp 2.500 per transaksi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *