Jakarta – Sinar Mas Multi Finance (SMMF) telah meluncurkan aplikasi GARASI Dealer, sebagai bentuk komitmen SMMF dalam meningkatkan pengalaman dealer mitra dan calon pembeli untuk proses pengajuan kredit jual beli mobil bekas, yang dapat dilakukan secara digital end-to-end.

Direktur Utama SMMF, Rosalina Dhanudimuljo, mengatakan bahwa, peluncuran aplikasi GARASI Dealer tersebut juga merupakan salah satu strategi SMMF dalam mendukung bisnis pembiayaan yang diperkuat oleh peran teknologi digital.

Baca juga: Kinerja Perusahaan Pembiayaan Loyo di Awal Semester II 2023, Ternyata Ini Penyebabnya

“Aplikasi ini memberikan solusi terintegrasi bagi dealer mitra dan calon pembeli di sektor pembiayaan jual beli mobil bekas dengan beragam fitur seperti penyesuaian harga, pemantauan status aplikasi secara real-time, persetujuan pinjaman instan, perhitungan kredit online, dan pengelolaan dokumen digital,” ucap Rosalina dalam keterangan resmi di Jakarta, 9 Desember 2023.

Selain itu, ia menambahkan bahwa, SMMF juga memberikan insentif menarik bagi dealer setia yang menggunakan aplikasi GARASI Dealer dan mendukung inisiatif digitalisasi ini, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti Honda Brio, Wuling AirEV, Honda Vario, dan lainnya. 

“Aplikasi GARASI Dealer akan tersedia di platform Android dan iOS, mencerminkan fokus SMMF dalam memberdayakan bisnis dan meningkatkan efisiensi operasional,” imbuhnya.

Baca juga: Banyak Keluhan Konsumen Perusahaan Pembiayaan, BPKN Beri Masukan ke OJK, Apa Saja?

Adapun, aplikasi tersebut pun telah siap untuk mentransformasi industri pembiayaan otomotif dengan menyediakan solusi yang tidak hanya lebih efisien, tetapi juga meningkatkan pengalaman pelanggan dan rekanan dealer secara signifikan, serta mengoptimalkan proses transaksi secara keseluruhan. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *