Jakarta – Di tengah tantangan yang memengaruhi kondisi dan kinerja perusahaan, President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu berhasil memimpin Asuransi Astra dengan kontribusi dan serangkaian strategi bisnisnya dalam menghadapi berbagai tantangan dengan baik.

Hal ini yang membuat Christopher Pangestu meraih gelar The Best Industry Marketing Champion 2023 dalam kategori Insurance Sector.

Penilaian dari ajang penghargaan tersebut dilakukan secara ketat oleh panel juri yang terdiri dari petinggi Markplus Inc., jajaran direksi Indonesia Marketing Association, serta penerima penghargaan di edisi sebelumnya.

Baca juga: Asuransi Astra Luncurkan Inovasi Terbaru untuk Segmen Asuransi Kesehatan Korporasi

Penilaian juga dibagi menjadi 3 tahap di antaranya, Nominee Acceptance Data, Judging Criteria, dan Nominee Eligibility Criteria.

Asuransi Astra terus mengedepankan pertumbuhan yang berkelanjutan melalui keseimbangan portfolio bisnisnya dengan terus beradaptasi melalui pengembangan inovasi terbaru, baik dari segi produk, jalur distribusi, hingga pelayanannya.

Tak hanya berfokus pada pertumbuhan, tapi juga memastikan agar portfolio perusahaan ter-diversifikasi dan menjadi portfolio yang balanced sehingga dapat terus bertumbuh di tengah segala dinamika market yang muncul.

Asuransi Astra juga unggul dari segi credibility dan pengakuan global atas kinerjanya. Asuransi Astra pada awal 2023 lalu telah memperkuat kredibilitas dan reputasi perusahaan melalui rating asuransi global dari lembaga pemeringkat asuransi internasional AM Best.

Dari kegiatan ini, Asuransi Astra menerima rating A- “Excellent” yang merupakan rating tertinggi untuk perusahaan asuransi nasional di Indonesia.

Rating ini mencerminkan pengakuan internasional atas kekuatan keuangan dan kemampuan Asuransi Astra yang excellent dalam memenuhi seluruh kewajiban perusahaan khususnya kepada pelanggan.

Baca juga: Sambut BIK, Asuransi Astra Gelar Literasi Keuangan “Estafet Peduli Bumi”

Christopher Pangestu mengatakan, atas dukungan para shareholder, karyawan, manajemen, pemegang saham, mitra bisnis dan pelanggan, Asuransi Astra dapat mempertahankan sekaligus memastikan perusahaan berkembang ke arah yang lebih baik.

“Harapannya, apa yang kami tanamkan dan terapkan selama ini dan di kemudian hari tidak terlepas dari visi kami untuk memberikan peace of mind guna menjadi the most sustainable general insurance in Indonesia serta memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” imbuhnya. (*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *